Template by:
Free Blog Templates

Berbagai Macam Bisnis Online Ada Disini...!!!

PTC | Paid To Click | Cuma Nge-klik, Dapat Duit...!!!

PTC...?? Apa sih PTC...?? PTC tuh singkatan dari Paid To Click. PTC merupakan salah satu bisnis online yang paling mudah, gak butuh modal, cuman klik-klik dapet duit deh. Gampang bukan..?? Baca selengkapnya...

Peluang Bisnis | Program Reseller | Memasarkan Produk Orang Lain, Bisa Dapat Duit...!!!

Apa sih Bisnis Reseller...?? Bisnis Reseller adalah sebuah bisnis online dengan cara kita memasarkan/menjual kembali produk/jasa orang lain dengan komisi Anda mendapatkan bonus sekitar 20% dari transaksi penjualan tersebut. Baca selengkapnya...

Google Adsense | Iklan Yang Bisa Nambah Duit...!!!

Sering denger kata "Google AdSense"...?? Katanya sih bisa nambahin duit di rekening kita. Gimana tuh caranya...?? Gampang, kita cuman butuh web/blog dan rajin nulis artikel. Sebagai pendahuluan, saya jelasin dulu pengertian Google AdSense, yang saya ambil artikelnya dari Wikipedia. Baca selengkapnya...

RAHASIA HEBAT, Bagaimana Cara Mendapat Uang Secara Online Hanya Dalam 30 Menit

Anda mungkin pernah mendengar skema cepat kaya yang lainnya sebelum ini, saran saya lupakan saja semua itu! Anda hanya akan membuang waktu dan mungkin ratusan ribu rupiah untuk mencari teknik yang benar benar dapat menghasilkan.
Baca selengkapnya...

Google Adsense | Iklan Yang Bisa Nambah Duit...!!!

Sering denger kata "Google AdSense"...?? Katanya sih bisa nambahin duit di rekening kita. Gimana tuh caranya...?? Gampang, kita cuman butuh web/blog dan rajin nulis artikel. Sebagai pendahuluan, saya jelasin dulu pengertian Google AdSense, yang saya ambil artikelnya dari Wikipedia.
AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistempay per click (ppc) atau bayar per klik.
"Bagaimana sistem kerjanya...?? Kok kita bisa dapet duitnya...??" Begini... banyak pemilik situs/web yang menginginkan prduk/jasa webnya laku di dunia internet. Maka ia (si pemilik produk tersebut), yang sering di sebut sebagai Google Adword/Advertiser (Pemasang Iklan), mengadakan penjanjian dengan Google untuk menyediakan layanan memasarkan iklan-iklannya di jutaan web di seluruh dunia. Dan bagi siapa saja yang telah menjadi member Google AdSense, berhak memasang iklan-iklan para Advertiser di web/blognya. Dengan imbalan, apabila ada seseorang yang meng-klik iklan si Advertiser tersebut melalui web/blog Anda, maka si Advertiser akan membayar komisi kepada Google, dan Google akan memberi sekian komisinya kepada kita (si pemilik web/blog).

Cara mendaftarnya di Google AdSense cukup mudah. Kita hanya buka webnya di situs AdSense, kemudian kita isi formulir pendaftarannya. Namun, kita harus menunggu 1-2 hari untuk mendapatkan e-mail konfirmasi dari Google apakah web/situs kita disetujui untuk dipasangkan iklan dari Google atau tidak. Memangnya tidak langsung diterima oleh Google...?? Tergantung isi dari web/blog Anda. Cara paling gampang untuk dapat diterima oleh Google AdSense adalah isi dari web/blog Anda adalah dengan konten berbahasa inggris. Karena Google AdSense adalah penyedia layanan iklan dari luar negeri. Maka web/blog kita juga harus berbaga inggris, agar Google bisa gampang dan dengan mudah membaca isi web kita.

"Wah, susah juga yah kalo webnya harus bahasa inggris...?? Saya kan gak bisa bahasa inggris.." Hehehe jangan pesimis gitu donk..!! Sekarang ini banyak banget bertebaran situs-situs pemasang iklan di dunia internet yang bisa membantu Anda. Berikut ini saya berikan alamat-alamat situs penyedia layanan iklan seperti Google Adsense. Tinggal klik saja linknya, semoga bermanfaat.

1 comments:

Blogger mengatakan...

Are you looking to make cash from your websites/blogs using popunder ads?
In case you are, did you try using PropellerAds?

Posting Komentar