Template by:
Free Blog Templates

Berbagai Macam Bisnis Online Ada Disini...!!!

PTC | Paid To Click | Cuma Nge-klik, Dapat Duit...!!!

PTC...?? Apa sih PTC...?? PTC tuh singkatan dari Paid To Click. PTC merupakan salah satu bisnis online yang paling mudah, gak butuh modal, cuman klik-klik dapet duit deh. Gampang bukan..?? Baca selengkapnya...

Peluang Bisnis | Program Reseller | Memasarkan Produk Orang Lain, Bisa Dapat Duit...!!!

Apa sih Bisnis Reseller...?? Bisnis Reseller adalah sebuah bisnis online dengan cara kita memasarkan/menjual kembali produk/jasa orang lain dengan komisi Anda mendapatkan bonus sekitar 20% dari transaksi penjualan tersebut. Baca selengkapnya...

Google Adsense | Iklan Yang Bisa Nambah Duit...!!!

Sering denger kata "Google AdSense"...?? Katanya sih bisa nambahin duit di rekening kita. Gimana tuh caranya...?? Gampang, kita cuman butuh web/blog dan rajin nulis artikel. Sebagai pendahuluan, saya jelasin dulu pengertian Google AdSense, yang saya ambil artikelnya dari Wikipedia. Baca selengkapnya...

RAHASIA HEBAT, Bagaimana Cara Mendapat Uang Secara Online Hanya Dalam 30 Menit

Anda mungkin pernah mendengar skema cepat kaya yang lainnya sebelum ini, saran saya lupakan saja semua itu! Anda hanya akan membuang waktu dan mungkin ratusan ribu rupiah untuk mencari teknik yang benar benar dapat menghasilkan.
Baca selengkapnya...

Peluang Bisnis | Program Resellar | Memasarkan Produk Orang Lain, Bisa Dapat Duit..!!

Apa sih Bisnis Reseller...?? Bisnis Reseller adalah sebuah bisnis online dengan cara kita memasarkan/menjual kembali produk/jasa orang lain dengan komisi Anda mendapatkan bonus sekitar 20% dari transaksi penjualan tersebut.

Banyak orang beranggapan Bisnis Reseller sama dengan Bisnis MLM. Padalah jawabannya adalah "TIDAK SAMA". MLM jelas berbeda dengan Reseller. Kalau Reseller, kita tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk mendaftar. Kita hanya memasarkan produk, dengan komisi sekitar 20% untuk penjualan yang terjadi. Sedangkan MLM, kita diwajibkan untuk membeli produknya terlebih dahulu, baru kita diperbolehkan memasarkan produk-produknya dengan komisi sekitar rata-rata 10% untuk penjualan yang terjadi.

Namun, perbedaan yang ke-2 adalah MLM adalah sebuah program bisnis dengan tingkatan marketing. Sedangkan Reseller tidak. Maksudnya adalah Bisnis Reseller biasanya tidak ada sistem bertingkat, jadi bila Anda menjual produk/jasa maka Anda hanya menikmatinya sendiri sedangkan orang yang merekrut sebelumnya tidak mendapatkan komisi jadi yang hanya mendapatkan komisi adalah pemilik produk dan Anda sendiri. Contoh : Misalkan si (A) menjual ke (B) kemudian menjual ke (C) maka si (A) tidak dapat apa-apa. Sedangkan MLM ada sistem bertingkat-tingkat , jadi apabila Anda menjual barang/jasa ke orang lain maka Anda yang sebelumnya merekrut dia dan member diatas Anda pada satu jaringan akan mendapatkan bayaran beserta bonusnya. Contoh : Misalkan si (A) menjual ke (B) kemudian menjual lagi ke (C) maka si (A) mendapatkan keuntungan komisi.

Bagaimana menurut Anda penjelasan singkat dari saya tersebut...?? Sudah paham bukan...?? Tertarik dengan Bisnis Reseller atau MLM kah Anda sekarang...?? Berikut akan saya beri contoh salah satu Bisnis Reseller terbesar di dunia yaitu Amazon. Di Amazon terdapat berbagai macam produk yang dapat kita jual kembali. Dengan komisi Anda akan mendapatkan 20% - 70% dari hasil penjualan yang dilakukan melalui referral Anda. Anda tidak dipaksakan untuk membeli produknya. Anda hanya berkewajiban mendaftar secara gratis, kemudian memasarkan produk-produknya melalui referral Anda.

0 comments:

Posting Komentar